COACHING CLINIC MARKETING PRODUK BERSAMA TIM PKM PM FEB UB MELALUI PROGRAM FISION

Coaching Clinic Marketing Produk Bersama Tim Pkm Pm Feb Ub Melalui Program Fision

Untuk mengenalkan produk agar diketahui masyarakat luas perlu dilakukan kegiatan pemasaran. Dengan begitu, tingkat penjualan akan meningkat dan laba dari usaha akan jauh lebih maksimal.

Rangkaian terakhir dari Program Fision diselenggarakan pada tanggal 31 Juli 2022 di balai posyandu RW 14 oleh tim PKM PM FEB UB sebagai kelanjutan realisasi program sebelumnya, yaitu Coaching Clinic Pemasaran Produk yang dihadiri sebanyak 25 orang ibu PKK setempat.

Setelah mitra sudah mempunyai produk dan branding, selanjutnya untuk menjual produk di kalangan masyarakat luar diperlukan strategi pemasaran yang mumpuni.

Pada rangkaian ini mitra diberikan pengetahuan mengenai cara pemasaran konvensional dan digital, foto produk, dan cara membuat akun market place.

Coaching Clinic Marketing Produk Bersama Tim Pkm Pm Feb Ub Melalui Program Fision

Menurut salah satu peserta kegiatan, Prapti menjelaskan bahwa pemasaran produk dengan media digital ternyata lebih menguntungkan dan mempermudah penjual maupun pembeli, asalkan bisa menerapkan strategi pemasaran yang dengan memberikan informasi mendetail tentang produk dan memberikan tampilan yang meyakinkan di laman toko online yang dimiliki.

Luaran kegiatan ini mitra mengerti tentang pemasaran yang lebih baik dan memiliki akun Shopee dengan nama Komunitas Kamboja sebagai platform penjualan online yang nantinya akan dikembangkan oleh ibu PKK RT 04 RW 14.

 

About the author: kecblimbing

Leave a Reply

Your email address will not be published.